YKI Batu Bara Kunjungi Penderita Kanker Payudara

BATU BARA - Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., mengunjungi Jumiah (38), penderita kanker payudara di rumahnya di Jalan Cendrawasih, Lingkungsn IV, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Rabu (24/08/2022).

Dalam kunjungan itu, Ny. Maya didampingi Kepala Dinas Sosial P3A Batu Bara Riyadi, Camat Medang Deras Syahrizal, Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Reza, Tim Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Masyarakat (BK3S) Batu Bara dan Tim YKI Batu Bara.

Saat ditemui, Jumiah sedang bersama ibundanya yang turut merawatnya. Sang ibu pun berbincang seputar penyakit dan penanganan penyakit yang diderita anaknya.

Jumiah yang memiliki tiga orang anak ini, sudah dua tahun mengidap kanker payudara dan sempat menjalani pengobatan. Kini penanganan penyakitnya terhenti karena keterbatasan biaya.

Ny. Maya Zahir pun memberikan bantuan uang tali asih dan sembako untuk meringankan beban Jumiah. Selain itu, YKI Batu Bara akan membantu pengobatan lanjutan Jumiah.

“Kami dari YKI Batu Bara ingin membantu ibu. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan semoga ibu cepat sembuh,” ujar Ny. Maya Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar