Jumat Berkah, Bupati Zahir Sapa Warga dan Berbagi Bantuan

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengunjungi warga di Dusun II Huta Sabungan, Desa Aek Nauli, Kecamatan Medang Deras, usai menggelar kegiatan bulan bakti gotong royong, Jum'at (08/09/2023).

Kedatangan Bupati Zahir di lokasi disambut antusias warga. Mereka sangat senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara tersebut.

Seperti biasa Bupati Zahir memberikan sejumlah bantuan sosial kepada warga di antaranya bantuan beras, bantuan bibit tanaman dan bibit ikan, serta bantuan kursi roda dan tongkat.

Terlihat Bupati Zahir sangat dekat dan akrab dengan masyarakatnya. Satu persatu warga disapa dan saling bersenda gurau bersama guna mendorong semangat dan memperkuat silaturahmi yang erat antara pemerintah dengan masyarakat.

Kepada warga Bupati Zahir berpesan untuk selalu menggiatkan aksi bersih-bersih desa dan gotong royong. Dirinya menyebut menjaga kebersihan lingkungan merupakan ibadah yang wajib dilakukan oleh setiap orang.

Guna mendoronh terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, Pemkab Batu Bara memberikan bantuan alat kebersihan seperti mesin pemotong rumput, kereta sorong, sapu lidi dan tempat sampah. Alat kebersihan ini terima langsung oleh kepala Desa Aek Nauli. 

 

Berita Terkait
Komentar