Muskab Perdana POSSI Batu Bara Diharapkan Melahirkan Atlet Selam Berprestasi

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri membuka Musyawarah Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Batu Bara di aula Rumah Dinas Bupati, Sabtu (16/09/2023). 

Muskab perdana ini dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara Nur Ain, Ketua Pengurus POSSI Sumatera Utara Dr. Donny Setha serta seluruh pengurus POSSI Kabupaten Batu Bara. 

Ketua KONI Batu Bara Nur Ain mengucapkan selamat atas terbentukanya POSSI di Kabupaten Batu Bara. Diharapkan kehadiran organisasi dibidang olahraga ini membawa nama baik Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengurus POSSI Sumatera Utara Dr. Donny Setha menyampaikan alasan POSSI terbentuk di Kabupaten Batu Bara, karena Kabupaten Batu Bara mempunyai spot yang bagus untuk olahraga selam. 

Donny juga memberikan semangat kepada para pengurus yang akan dilantik dengan harapan lahirnya atlet selam dari Kabupaten Batu Bara yang akan dikirim ke provinsi untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sementara itu, Asisten I Rusian Heri menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terlaksananya musyawarah ini. 

Rusian Heri juga mengharapkan hasil dari muskab  ini dapat melahirkan pengurus yang benar-benar profesional dan memiliki dedikasi tinggi dalam menggali potensi bibit-bibit atlet selam di Kabupaten Batu Bara, sehingga mencapai prestasi yang optimal dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara ditingkat daerah, provinsi maupun nasional.

 

Berita Terkait
Komentar