Pelantikan Pengurus KONI Batu Bara, Bupati Zahir Harap Lahirkan Atlet Hebat

BATU BARA - Pengurus KONI Kabupaten Batu Bara periode 2023-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis yang berlangsung di Pendopo Perjuangan Simpang Dolok, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., beserta unsur Forkopimda Batu Bara, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Safri Moesa, Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal dan sejumlah tamu undangan.

Ketua KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis mengambil sumpah jabatan pengurus KONI Batu Bara yang dilantik serta memberikan bendera pataka dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan SK pengurus yang disaksikan langsung oleh Bupati Batu Bara Zahir.

Setelah pelantikan, Bupati Zahir dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara pun memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Batu Bara yang baru. 

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan agar seluruh pihak di Kabupaten Batu Bara dapat saling bahu membahu membantu membangun daerah khususnya menggali potensi anak-anak Batu Bara yang kelak dapat menjadi atlet kebanggaan.

"Saya berharap KONI Kabupaten Batu Bara dapat berkontribusi untuk melahirkan atlet hebat dengan menjalin kerjasama yang lebih matang dan erat kepada seluruh pihak khususnya stakeholder perusahaan multinasional yang ada di Kabupaten Batu Bara" ungkap Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar