Bupati Batu Bara Sidak Kantor Pelayanan Publik

Batu Bara,

Untuk memastikan pelayanan masyarakat terlindungi dan berjalan sesuai dengan Standar Kesehatan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP melakukan sidak ke bebarapa Kantor Pelayanan Publik, seperti Kantor Pos, Perbankan dan sejumlah toko. Selasa (28/12/2021).

Tinjauan ini untuk memastikan pelayanan masyarakat sesuai dengan Protokol Kesehatan dan mensosialisasikan instruksi Presiden Indonesia mengenai vaksinasi dan pelayanan terhadap masyarakat yang sudah divaksin.

Seperti di Kantor Pos Lima Puluh, Bupati-Zahir menegaskan setiap Kantor Pelayanan harus menyediakan Barcode Peduli Lindungi di depan pintu bagi warga yang hendak mendapat pelayanan. Pelayanan hanya diberikan kepada warga yang sudah divaksin dan sudah melakukan Check In melalui aplikasi, namun untuk warga yang tidak memiliki Hp Android dapat menunjukkan kartu Vaksin yang sudah dicetak.

Himbauan ini terus diberikan Bupati Batu Bara Zahir, tak hanya di Kantor Pos namum juga di seluruh Kantor Pelayanan Publik seperti di Bank Sumut, Bank BRI dan Bank BNI Lima Puluh. 

Selain Kantor Pelayanan Publik Bupati- Zahir juga menyidak toko roti dan mendapati pegawai yang tidak menggunakan masker dan juga masih ada karyawan yang belum divaksin. Dengan tegas, pegawai yang belum divaksin langsung diarahkan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan Vaksinasi.

 

Berita Terkait
Komentar