Pererat Tali Silaturhmi Bersama Guru PAUD se-Kabupaten Batu Bara, Bunda PAUD Hadiri Family Gathering

TOBA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bartu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menghadiri acara family gathering dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar guru PAUD se-Kabupaten Batu Bara yang digelar di Kaldera Toba, Rabu (05/10/2022).

Family gathering juga diikuti oleh Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Batu Bara, pengurus Pokja Bunda PAUD Batu Bara, pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)

Batu Bara, pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Batu Bara, dan pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Batu Bara.

Acara family gathering ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara guru-guru PAUD se-Batu Bara dengan Bunda PAUD.

Ny. Maya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat membantu melepas penat setelah beberapa waktu telah bekerja dengan sangat keras.

"Dengan diadakannya acara ini juga, saya sebagai Bunda PAUD  menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang baik. Kerja keras dan kerja sama, saling menghormati dan saling mengingatkan menuju PAUD berkualitas di Kabupaten Batu Bara," Ucap Ny. Maya. 

 

Berita Terkait
Komentar