Buka Batu Bara Super Grasstrack, Bupati Zahir Harapkan Junjung Tinggi Sportivitas

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., membuka kompetisi Batu Bara Super Grasstrack 2023 yang memperebutkan trophy Bupati Batu Bara. Kompetisi balap motor tersebut berlangsung di Sirkuit HJM MX Team 128, Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (28/06/2023).

Pada saat pembukaan, Bupati Zahir didampingi Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara H. Ok. Faizal, M.AP.

Sementara untuk Peserta crosser Batu Bara Super Grasstrack berasal dari Kabupaten Batu Bara maupun dari luar Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan pesan kepada para panitia dan khususnya para peserta untuk bertanding dengan baik, sportif, junjung sportivitas dan mendedikasikan untuk olahraga. Dengan harapan agar bakat yang dimiliki menjadi profesi yang membanggakan.

"Saya harapkan pertandingan balap ini berlangsung secara sportif dan aman baik itu untuk pengunjung maupun peserta," ujar Bupati Zahir.

Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i mengatakan bahwa Pemkab Batu Bara, DPRD Batu Bara bersama OPD menanggapi secara positif terhadap kegiatan seperti ini. 

"Ini event yang memang bergengsi bagi anak-anak muda. Disamping itu juga memiliki nilai positif bisa merekrut para peminat-peminat motorcross yang berjiwa crosser sehingga balap liar menjadi terhindar".

M. Safi'i juga berharap kegiatan serupa bisa ditingkatkan dan kembali digelar oleh para crosser-crosser Batu Bara. Seperti Batu Bara Super Grasstrack tingkat Kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

 

Berita Terkait
Komentar