Bupati Zahir Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Camat Talawi

BATU BARA - Camat Talawi, Batu Bara, Basrah, meninggal dunia, Senin (11/09/2023). Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menjadi pemimpin upacara pelepasan jenazah almarhum di rumah duka di Desa Benteng, Kecamatan Talawi.

Upacara pelepasan jenazah turut diikuti Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Ketua Kadin OK Faizal, serta kepala OPD dan camat se-Kabupaten Batu Bara. 

Almarhum Basrah meninggal dunia pada Senin sekitar pukul 04.30 WIB. Almarhum tutup usia 56 tahun dan meninggalkan seorang istri beserta 4 orang anak.

Bupati Zahir sedikit mengenang kebersamaannya dengan almarhum beberapa hari lalu. Ia mengaku mereka saling bertukar cerita dan pada saat itu almarhum terlihat begitu ceria.

"Kemarin saya masih bersama beliau (Almarhum Basrah) pada hari itu beliau ceria, tertawa dan melucon. Tidak ada tanda sama sekali, karena dia tetap ceria dan berguyon. Dan saya meminta maaf atas guyonan dan kekhilafan yang mungkin pernah menyinggung almarhum," ucap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga menyampaikan rasa belasungkawa  dan mendoakan almarhum serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. 

 

Berita Terkait
Komentar