Bupati Zahir Resmikan Nama Radio Suara Batu Bara (RSB) FM

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., meresmikan pergantian nama radio milik Pemerintah Kabupaten Batu Bara dari sebelumnya Radio Odan FM menjadi Radio Suara Batu Bara (RSB) FM. Peresmian nama tersebut dirangkai dengan perayaan hari ulang tahun ke-6 komunitas fans radio yang digelar di lingkungan Kantor RSB FM di Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Minggu (22/10/2023).

Perayaan hari ulang tahun komunitas fans RSB FM ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Syafi'i, Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Batubara H. OK Faizal, Kepala Dinas Kominfo Batu Bara Edwin Aldrin Sitorus, anggota komunitas fans RSB FM serta para tamu undangan.

Perayaan hari ulang tahun diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng, luckydraw dan pemberian bantuan sosial sembako dari Ketua Kadin Batu Bara kepada sejumlah lansia dan anak yatim.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir berharap dengan pergantian nama ini, fans RSB FM akan semakin bertambah banyak.

"Saya yakin karena sudah diganti namanya menjadi Suara Batu Bara, saya yakin fansnya ke depan ini bisa bertambah dari generasi Gen Z. Saya minta kepada Pak Kadis untuk mendata para fans dan akan diberikan radio gratis," sebut Bupati Zahir.

Siaran RSB FM sendiri dapat didengarkan melalui radio analog di frekuensi 89,3 MHz maupun secara daring menggunakan aplikasi radio Radio Suara Batu Bara karya Bidang Aptika Kominfo Batu Bara yang dapat diunduh di playstore android.

Kepala Stasiun RSB FM yang juga Kabid Sandi Kominfo Batu Bara Zulfan Suri mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas semangat dan antusias seluruh fans serta masyarakat di tengah perayaan ulang tahun ke-6 komunitas fans RSB FM. Dirinya berharap dengan nama yang baru RSB FM ini semakin memberi semangat pelayanan publik dan dapat memberikan informasi serta hiburan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar