Bupati Zahir Tidur di Desa Perkebunan Petatal dan Kunjungi Warga Sakit

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.A.,P kembali melakukan kunjungan ke desa untuk menyapa warga, bersilaturahmi dan berdiskusi bersama. Kali ini Bupati Zahir mengunjungi Desa Perkebunan Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Selasa (14/11/2023) malam.

Di desa ini Bupati Zahir menghabiskan malam bersama dengan warga. Bupati berdiskusi mengenai program Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk mengetahui sejauh mana berjalan demi kemajuan desa. Di samping itu Bupati Zahir juga mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemudian dapat diwujudkan pada program kerja di tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan itu terlihat kedekatan dan keakraban Bupati Zahir dengan warga sambil bernyanyi bersama melepas penat bekerja. Warga pun terlihat sangat antusias dan senang dengan kehadiran Bupati Zahir.

Kegiatan Bupati Zahir di Desa Perkebunan Petatal berlanjut pada Rabu (15/11/2023) pagi. Setelah selesai melaksanakan sholat Subuh dan sarapan bersama, Bupati Zahir didampingi perangkat Desa Perkebunan Petatal dan sejumlah OPD di Pemkab Batu Bara mengunjungi warga yang sakit dan kurang mampu.

Bupati Zahir pun menjenguk satu persatu untuk menanyakan keadaan warganya dan merujuk ke rumah sakit bagi yang ingin mendapatkan perawatan intensif. Tak hanya mengunjungi, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Bupati Zahir pun memberikan paket bantuan sosial berupa beras.

Dirinya berharap dengan bertemu langsung masyarakat seperti ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh masyarakat Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar