Fasilitasi Wisata Rohani, Panitia Paskah Oikumene Berterimakasih Kepada Pemkab Batu Bara

BATU BARA - Panitia Paskah Oikumene Kabupaten Batu Bara tahun 2023 melakukan wisata rohani di Parapat Kabupaten Simalungun dan Sibea-Bea Kabupaten Samosir. Wisata rohani yang digelar selama 2 hari mulai 29-30 Juni 2023 merupakan bentuk syukur karena ibadah Paskah Oikumene telah terlaksana dengan lancar dan sukses.

Wisata rohani diikuti seluruh panitia Paskah Oikumene Kabupaten Batu Bara seperti ketua panitia Hitler M. Silalahi, S.Si., pembina/pengarah Drs. Sahala Nainggolan, M.M., dan panitia lainnya.

Ketua panitia Hitler Silalahi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., dan Pemkab Batu Bara yang telah mendukung kegiatan tersebut dengan menyediakan bus untuk keberangkatan rombongan wisata rohani.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Pemkab Batu Bara telah memberikan dukungannya atas kegiatan ini. Tentunya wisata rohani ini memiliki nilai positif dan baik ke depannya," ungkap Hitler Silalahi.

Hal senada juga dikatakan pembina/pengarah Paskah Oikumene Kabupaten Batu Bara Sahala Nainggolan.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara terutama Bupati Ir. H. Zahir, M.AP., yang selalu mendukung kegiatan rohani umat Kristiani. mudah-mudahan Pemkab Batu Bara semakin sukses selalu dalam menjalankan roda pemerintahan," ujar Sahala Nainggolan.

Melalui kegiatan ini diharapkan kepada gereja-geraja yang ada di Kabupaten Batu Bara semakin solid dalam setiap acara rohani dan selalu menjaga kekompakan atar umat beragama yang sesuai dengan tema "Hidup Dalam Kasih". 

 

Berita Terkait
Komentar