Bupati Zahir Berangkatkan Peserta Study Tiru Pokdarling ke Kota Medan

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP., memberangkatkan peserta study tiru Kelompok Sadar Lingkungan (Pokdarling) Kabupaten Batu Bara ke Kota Medan. Pelepasan peserta digelar di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (04/10/2023).

Para peserta study tiru Pokdarling Batu Bara ini nantinya akan mengikuti pembelajaran mengolah sampah rumah tangga menjadi barang bernilai ekonomis yang dapat dimanfaatkan kembali untuk membantu perekonomian keluarga.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara serta para pemangku kepentingan seperti PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Persero dan PT Wilmar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zahir sebagai Pembina Pokdarling Batu Bara  memberikan sertifikat kepada seluruh peserta study tiru yang diserahkan secara simbolis.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta agar semangat untuk menggalakkan pengelolaan sampah di Kabupaten Batu Bara dan juga menjadi agen kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarang tempat. 

 

Berita Terkait
Komentar