Kunjungi Warga Sakit, Bupati Zahir Turunkan Ambulans Boyong Pasien ke Rumah Sakit

BATU BARA - Di tengah kesibukannya mengurus pemerintahan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., selalu menyempatkan  diri mengunjungi warga yang sedang sakit. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Sang Bupati terhadap warganya yang mengalami kesulitan.

Kali ini Bupati Zahir mengunjungi rumah Edi Siswito (56), di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, pada Senin (24/10/2022). Kedatangan Bupati Zahir yang didampingi tokoh masyarakat Rusli, disambut haru oleh Edi dan istrinya Ngatini.

Dalam kunjungannya, Bupati Zahir memberikan bantuan berupa uang tali asih dan sembako kepada keluarga Edi yang sudah 6 bulan terbaring sakit. Tak hanya itu, Bupati Zahir juga menurunkan langsung mobil ambulans untuk membawa Edi berobat ke rumah sakit yang ada di Kota Medan.

Bupati Zahir berharap penyakit yang diderita Edi dapat sembuh dengan dilakukannya pengobatan secara baik dan maksimal.

Sementara itu, Ngatini mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas kedatangan dan kepedulian Bupati Zahir terhadap mereka. Ngatini pun mendoakan agar bupati yang mereka cintai tetap sehat dan sukses dalam memimpin serta membangun Kabupaten Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar