Pelantikan KONI Kabupaten Batu Bara Periode 2019 - 2023

Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Batubara periode 2019-2023 secara resmi dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (17/6/2019).

 

Hadir dalam acara pelantikan Pengurus KONI Sumut Bapak Prof.Dr.Agung Sunarno, Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP , jajaran Forkopimda, Jajaran OPD Pemerintahan Batubara, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta pengurus cabang olah raga se-Kabupaten Batubara.

 

Dalam sambutannya, Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir.M.AP mengatakan, KONI merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Batubara dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Batubara. Hal ini sejalan dengan amanat UU NO.3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional. Saya berharap kepada pengurus KONI yang baru dilantik dapat menjalankan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Batubara dalam bidang olah raga agar berprestasi.

 

Sementara, Ketua KONI Batubara yang baru dilantik, Nur'ain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk bersama-sama memajukan olah raga di Kabupaten Batubara. Tugas ini bukan hanya menjadi tugas kita saja, tetapi tugas seluruh masyarakat Batubara untuk bersama-sama memajukan olah raga di Batubara. Untuk itu kita meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Batubara.

 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test