Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati Zahir Ikuti Olahraga Bersama dan Fun Games

BATU BARA - Menjelang perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara pada 1 Juli 2023 mendatang, sejumlah kegiatan digelar untuk membangun semangat baru bagi instansi kepolisian.

Di Batu Bara misalnya, Polres Batu Bara bersama Pemkab Batu Bara, TNI, DPRD, BNNK Batu Bara dan seluruh pihak terkait melakukan senam sehat bersama di halaman Mapolres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (27/06/2023). 

Kegiatan yang bertujuan untuk membangkitkan semangat bekerja sekaligus semangat sinergitas ini diikuti oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez, Ketua DPRD M Safi'i, Kepala BNNK Batu Bara AKBP Zainuddin, perwakilan Dandim 0208 Asahan, OPD Pemkab Batu Bara dan seluruh peserta baik dari instansi pemerintah maupun TNI-Polri.

Sebelum senam, Bupati Zahir memimpin apel rangkaian pembuka kegiatan. Dalam sambutannya Bupati Zahir mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama tetap semangat dan bersinergi membangun Kabupaten Batu Bara.

"Hari ini kita ikat kebersamaan dalam kegiatan olahraga. Kenapa ini penting? Karena dengan ini akan tumbuh jiwa semangat, rasa kebersamaan, dan menampilkan pilar kekuatan dalam kegiatan olahraga ini. untuk itu kita bisa melihat dan merasakan kebersamaan dan tetap mempertahankan keamanan di Kabupaten Batu Bara hingga 2024 mendatang," sebut Bupati Zahir.

Setelah apel, senam sehat dimulai dipandu oleh instruktur senam. Seluruh peserta terlihat antusias dan semangat mengikuti senam. Begitupun dengan Bupati Zahir, Ketua DPRD dan Kapolres Batu Bara tampak sangat kompak melakukan gerakan senam.

Berbagai perlombaan juga ikut memeriahkan acara tersebut. Seperti lomba tarik tambang tim putri Pemkab Batu Bara dengan instansi TNI-Polri yang disaksikan Bupati Zahir dan Kapolres Batu Bara.

Perlombaan semakin seru dan menarik saat Bupati Zahir unjuk kebolehan mengikuti lomba balap karung menantang Kapolres Batubara dan Ketua DPRD Batu Bara. Meski sempat terjatuh, Bupati Zahir berhasil meraih juara 3, sedangkan juara 2 diraih Ketua DPRD dan juara 1 diraih Kapolres Batu Bara.

Serangkaian kegiatan tersebut menjadi bukti kekompakan yang telah terjalin dengan baik antara Pemkab Batu Bara dengan seluruh instansi. 

 

Berita Terkait
Komentar