Bupati Zahir Buka Grand Final Pemilihan Putra Putri Batu Bara 2023

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri sekaligus membuka grand final ajang pemilihan Putra Putri Batu Bara tahun 2023 yang digelar di Pendopo Perjuangan Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (18/06/2023) malam.

Turut hadir Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara Safri Musa, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda menyaksikan langsung acara grand final bersama dengan antusias ratusan pengunjung lainnya.

Ada sebanyak 20 peserta finalis tampil pada malam puncak grand final ini yang akan berkompetisi dengan menunjukkan bakat dan kemampuan mempresentasikan potensi Kabupaten Batu Bara. Para peserta yang terdiri dari 10 finalis putra dan 10 finalis putri merupakan perwakilan dari masing masing kecamatan.

Sebelumnya para peserta yang mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Batu Bara tahun 2023 ini telah mengikuti serangkaian seleksi dan pembekalan serta pembinaan. Malam grand final ini akan menentukan satu pasangan finalis yang akan dinobatkan sebagai Putra Putri Batu Bara tahun 2023.

Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan tahun kedua yang diselenggarakan oleh Kelompok Pemuda Millenial Batu Bara yang dikenal dengan Putra Putri Berbakat Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan akan mendukung penuh kegiatan positif pemuda Batu Bara yang seperti ini di tahun berikutnya.

"Saya minta kepada Kadis Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara Safri Musa agar menjadi mediator dan wadah untuk terus memberikan perhatian yang berkelanjutan," pesan Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar