Dukung Olahraga di Batu Bara, Bupati Zahir Buka Musorkablub Koni

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP., membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batu Bara tahun 2023, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (01/08/2023).

Turut hadir Wakil Ketua Koni Sumut Sakiruddin yang juga Ketua Carateker, Pengurus Cabang Olahraga dan Pengurus KONI Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. 

Dalam bimbingannya Bupati Zahir mengapresiasi  semua pihak atas terselenggaranya Musorkablub KONI Kabupaten Batu Bara. Kegiatan ini memiliki arti dan manfaat yang sangat penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan olahraga di Kabupaten Batu Bara.

"Menumbuh kembangkan KONI Batu Bara agar terciptanya para generasi olahraga berprestasi harus dengan kebersamaan," Ujar Bupati Zahir.

Sementara itu Wakil Ketua Koni Sumut Sakiruddin sekaligus Ketua Carateker yang akan memimpin Musorkablub dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Batu Bara priode 2023-2027. Sakiruddin berharap nantinya para panitia bisa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan musyawarah untuk mencapai tujuan yang baik. 

Sakiruddin juga mengapresiasi Bupati Zahir atas perhatian dan kepedulian yang luar biasa terhadap KONI Batu Bara karena telah hadir pada acara Musorkablub.

 

Berita Terkait
Komentar