DWP Batu Bara Sambut Kunjungan Study Tiru DWP Ogan Ilir Sumatera Selatan

BATU BARA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara menerima kunjungan Study Tiru DWP Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Senin (25/09/2023).

Kedatangan Ketua DWP Ogan Ilir Ny. Hj. Rosmalinda Husni bersama seluruh anggotanya disambut hangat oleh Penasehat DWP Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar dan Ketua DWP Batu Bara Ny. Erna Monasari Abdu Zahrul.

Ny. Maya Zahir mengucapkan selamat datang di Kabupaten Batu Bara dan berharap melalui momen ini menjadi wadah bertukar pikiran dalam melaksanakan program-program kerja dharma wanita.

"Untuk ketua dan anggota dharma wanita Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan selamat datang di Kabupaten Batu Bara. Dan selamat mengunjungi UMKM dan menikmati produk-produk yang ada di Kabupaten Batu Bara," ucap Ny. Maya.

Selanjutnya Ketua DWP Ogan Ilir Ny. Hj. Rosmalinda Husni juga menyampaikan terimakasih atas sambutan ramah dan hangatnya serta jamuan yang luar biasa.

Selain itu Ny. Rosmalinda juga menjelaskan maksud kunjunganya hari ini adalah selain bersilaturahmi yaitu saling bertukar ilmu dan informasi terkait program di DWP Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar