Hadiri Reses Tahap 3 DPRD, Bupati Zahir Disambut Antusias Warga

BATUBARA - Masyarakat Desa Simpang Gambus, menyambut kedatangan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dengan antusias ketika hadir dalam reses tahap tiga DRPD Fraksi PDI-Perjuangan M. Safi'i di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Minggu (29/10/2023). 

Sebanyak 400 orang warga Desa Simpang Gambus  penuh antusias menyambut Bupati Zahir dengan sorakan lanjutkan pembangunan. 

Turut Hadir Ketua Kadin Batu Bara Ok. Faizal, Plt. Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Batu Bara Kurnia dan Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele. 

Dalam sambutannya, Ketua DPRD M. Safi'i mengutarakan siap untuk terus melanjutkan pembangunan di Desa Simpang Gambus. Pada reses ini, M. Safi'i menjelaskan bahwa reses merupakan ajang mempererat tali silaturahmi. 

Selanjutnya Bupati Batu Bara Zahir pada sambutannya berterima kasih atas sambutan yang begitu meriah oleh masyarakat Desa Simpang Gambus. Selesai sambutan, Bupati Batu Bara Zahir menyanyi dengan gembira bersama masyarakat yang hadir di tengah rintik-rintik hujan.

 

Berita Terkait
Komentar