Ketua BK3S Salurkan Bantuan 7 Kursi Roda

Batu Bara,

Ny. Maya Indriasari Zahir selaku Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) mengunjungi rumah penyandang disabilitas di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (28/09/2021).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa kursi roda kepada penyandang disabilitas. Sebanyak 7 kursi roda yang akan dibagikan kepada penyandang disabilitas yang ada di Kecamatan Datuk Tanah Datar dan 2 kursi roda diberikan secara simbolis oleh Ketua BK3S Ny. Maya kepada warga penyandang disabilitas yang ada di Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Dua penyandang disabilitas yang diberikan kursi roda langsung oleh ketua BK3S yaitu Bapak Amri berusia 67 tahun, dan Bapak Syarifuddin Lubis berusia 53 tahun.

Bapak Amri mengalami kelumpuhan dikarenakan sakit diabetes sedangkan bapak Syarifuddin Lubis mengalami kelumpuhan karena kecelakaan yang dialaminya 5 tahun lalu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang diharapkan dapat membantu warga penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar