Lantik ASN, Sekda Norma "Jadilah ASN yang Ber-AKHLAK"

BATU BARA - Guna meningkatkan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Jalinsum, Kecamatan Lima Puluh Jum'at (08/03/2024). 

Ada sebanyak 4 orang pejabat administrator dan pengawas yang dilantik yaitu, Yandi Siswandi, S. Pd, M. Si sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Erwin Putra, S. Pd. S. Sos, M. Si sebagai Kabid Riset dan Inovasi, Bappelitbangda.

Selanjutnya Elvi Suzanna, S. Kom sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Budaya Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Juniarti, SE sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Guna melihat perkembangan kinerja para ASN, Sekda Norma Deli Siregar menyampaikan akan melakukan evaluasi kinerja para pejabat. 

Pada kesempatan tersebut Sekda Norma berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, pedomani nilai-nilai dasar ASN “BerAKHLAK” YAITU Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif."

 

Berita Terkait
Komentar