Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan, Bupati Zahir Buka Bimtek Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah

PRAPAT - Guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., membuka bimbingan teknis strategi kepemimpinan kepala sekolah yang digelar di Hotel Niagara, Prapat, Kabupaten Simalungun, Senin (09/10/2023). 

Bimtek yang diikuti kepala sekolah tingkat PAUD, SD, SMP negeri dan swasta ini dilaksanakan selama dua hari dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidang pendidikan. 

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Safi'i, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Darwinson Tumanggor, Bunda PAUD Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., dan Kacab Bank SUMUT Lima Puluh Teddy Pribadie.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD M.Safi'i mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan kepala sekolah karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

"Mewakili lembaga legislatif Kabupaten Batu Bara, kami sangat mendukung program kegiatan seperti ini untuk meningkatkan mutu pendidikan yang lebih berkualitas," ucap M. Safi'i.

Bupati Zahir pun mengenang peran seluruh kepala sekolah dalam penanganan Covid-19 di lingkungan sekolah di wilayah Kabupaten Batu Bara. Terutama saat vaksin murid-murid sekolah. Atas kerjasama dan semangat para kepala sekolah dan tenaga pendidik membuktikan bahwa angka percepatan vaksin anak-anak di Kabupaten Batu Bara tertinggi di Sumatera Utara.

"Terima kasih Kepada seluruh kepala sekolah yang sangat membantu dalam penanganan kasus Covid-19. Kita sudah membuktikan bahwa percepatan vaksin anak-anak di Kabupaten Batu Bara, kita memiliki angka tertinggi di Sumut," jelas Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar