Djarot Berikan Motivasi Kepada Peserta Bimtek Kapasitas Petani

BATU BARA - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batu Bara untuk menemui peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Petani dan Penyuluh Pertanian di Aula Kantor Camat Air Putih, Minggu (02/07/2023).

Djarot didampingi oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua DPRD M Safi'i, Sekda Norma Deli Siregar dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara H. OK Faizal, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Batu Bara Susi Listiawati Ritonga dan Camat Air Putih Muliadi.

Bimtek ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan di Kabupaten Batu Bara setelah sebelumnya dibuka secara virtual di Aula Pendopo Perjuangan Simpang Dolok, pada Sabtu (01/07/2023) kemarin.

Setibanya di lokasi, Djarot bersama Bupati Zahir langsung disambut hangat oleh para petani yang mengikuti bimtek. Dalam sambutannya, Djarot memberikan motivasi dan semangat agar seluruh peserta dapat menerima manfaat positif dari bimtek tersebut.

"Untuk para peserta agar semangat mengikuti bimtek ini demi mendorong meningkatkannya kualitas SDM petani serta tumbuhnya ekonomi di Kabupaten Batu Bara dari sektor pertanian," ujar Djarot.

Selanjutnya Djarot pun membuka dengan resmi seluruh kegiatan bimtek.

Sementara itu Bupati Zahir mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat ke Kabupaten Batu Bara. 

"Bapak Djarot telah banyak berkontribusi mewujudkan aspirasi masyarakat Kabupaten Batu Bara seperti pemberian bantuan alat pertanian dari pusat, bantuan kepada kelompok tani serta bimtek kepada seluruh petani dan penyuluh di Kabupaten Batu Bara," ujar Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar