Ikut Gotong Royong, Bupati Zahir Turunkan Alat Berat dan Bagikan Bantuan

BATU BARA - Guna menciptakan lingkungan yang bersih, asri, sehat dan nyaman, Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kembali melakukan aksi gotong royong. Kali ini gotong royong dilakukan di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (13/07/2023).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., pun turun langsung mengikuti gotong royong bersama masyarakat. Turut hadir para Asisten Setdakab Batu Bara dan seluruh OPD di Kabupaten Batu Bara.

Pada kegiatan tersebut Bupati Zahir melihat langsung kondisi jalan di sekitar pinggiran rel kereta api yang berdekatan dengan lingkungan SMA Negeri 1 Lima Puluh yang penuh dengan semak dan tidak memiliki saluran air. Melihat itu Bupati Zahir langsung meminta sejumlah alat berat diturunkan ke lokasi gotong royong.

Alat berat yang diturunkan dengan cepat bekerja membersihkan semak dan mengeruk tanah untuk membuat saluran drainase. Masyarakat yang hadir pun dengan antusias ikut membersihkan semak belukar dan mengangkut sampah yang telah dikumpulkan.

Dalam aksi gotong royong itu, Bupati Zahir juga memberikan beragam bantuan kepada masyarakat seperti beras, kursi roda, bibit ikan lele dan bantuan alat-alat kebersihan.

Masyarakat penerima bantuan pun merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Zahir sebagai seorang pemimpin yang selalu peduli kepada warganya. 

"Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan Bapak Bupati Batu Bara, mudah - mudahan Bapak Bupati selalu sehat" ungkap Efi  salah satu warga.

 

 

Berita Terkait
Komentar