Jalan Santai Sehat, Ini Pesan Bupati Zahir!

BATU BARA - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar jalan santai sehat bersama dengan berbagai hadiah untuk para peserta.

Jalan santai sehat yang mengangkat tema "Batu Bara Bisa Sehat" dimulai dari halaman RSUD Batu Bara dan finish di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (19/07/2023).

Tampak hadir Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H. Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua Kadin H. OK Faizal, para kepala OPD, kepala desa, ASN, dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Batu Bara. 

Di sela-sela jalan santai, Bupati Zahir bersama Djarot Saiful Hidayat membagi-bagikan sembako kepada para lansia dan kaum dhuafa. 

Jalan santai sehat bersama ini semakin meriah dengan adanya lucky draw yang berhadiah utama sepeda dan kulkas serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Tidak hanya hadiah yang telah disediakan dari Pemkab Batu Bara, Djarot Saiful Hidayat juga memberikan hadiah tambahan berupa sepeda. 

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara Zahir berjanji akan membuat acara jalan santai ini lebih besar lagi di tribun lapangan Kantor Bupati yang baru dengan mengundang Ganjar Pranowo. 

"Kita perlu sehat karena akan menghadapi Pemilu 2024 yang menghasilkan pikiran yang sehat. Berpikir yang sehat dapat melihat sosok yang bisa membantu kita dalam membangun daerah. Karena 2024 akan ada Pilpres kita pilih calon presiden yang betul-betul mengerti kehendak rakyat kecil yang selalu turun ke bawah," ungkap Bupati Zahir.

Melihat antusias masyarakat Kabupaten Batu Bara yang begitu besar, Djarot Saiful Hidayat berjanji akan memberikan tambahan sepeda untuk hadiah acara seperti ini. 

Selanjutnya Djarot Saiful Hidayat menambahkan bahwa memasuki 1 Muharram 1445 Hijriah  antusias masyarakat Batu Bara sangat luar biasa terutama ibu-ibu yang mengikuti jalan santai ini dan memastikan Batu Bara pasti bisa sehat. 

"Saya berterima kasih epada Bapak Bupati Batu Bara Zahir yang telah membuat acara ini dengan  sangat baik dan meriah serta antusias para ibu-ibu yang luar biasa dibantu Ketua Kadin Batu Bara," sebut Djarot.

Selain itu Djarot juga berpesan di tahun 2024 pilihlah pemimpin yang betul-betul energik, muda, punya semangat untuk bisa memperbaiki dan bisa melanjutkan pembangunan. 

 

Berita Terkait
Komentar