Ny. Maya Indriasari Dilantik Sebagai Ketua DPD Wanita Pujakesuma Batu Bara

BATU BARA - Ny. Maya Indriasari resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wanita Pujakesuma Kabupaten Batu Bara oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wanita Pujakesuma Sumatera Utara Hj. Chairiah Sudjono Giatmo yang digelar di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Rabu (22/12/2023).

Turut hadir Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., para Pembina dan Penasehat DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Batu Bara, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kajari Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Batu Bara dan para Kepala OPD Kabupaten Batu Bara.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan DPW Wanita Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara Nomor 139/SK/DPW-WPJK-SU/XI/2023 oleh Sekretaris DPW Wanita Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara Fatimah.

Selanjutnya penyerahan bendera pataka dari Ketua DPW Wanita Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara Kepada Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Batu Bara terlantik Ny. Maya Indriasari serta penyematan pin Pujakesuma kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Ny. Maya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran DPW Wanita Pujakesuma Provsu dan DPW P2P Provsu beserta rombongan yang hadir atas peran sertanya sehingga acara pelantikan terlaksana dengan penuh khidmat.

"Semoga ke depannya kami bisa menjalankan roda organisasi Wanita Pujakesuma Kabupaten Batu Bara ini sesuai dengan arahan dan bimbingannya DPW Wanita Pujakesuma Provsu," ungkap Ny. Maya.

Selanjutnya Ny. Maya juga mengungkapkan bahwa Wanita Pujakesuma Kabupaten Batu Bara harus membesarkan organisasi ini yang telah didirikan para sesepuh pendiri Pujakesuma, nenek moyang orang Jawa yang berada di Sumatera Utara. 

"Sehingga Pujakesuma di Kabupaten Batu Bara tetap guyup bergotongroyong dalam program kerja ke depan yang menyentuh kehidupan masyarakat Jawa khususnya dan saling bergandengan dengan etnis lainnya yang ada di Kabupaten Batu Bara" lanjutnya.

Dengan dilantiknya kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Batu Bara ini, Ny. Maya berharap kepada seluruh pengurus saling bahu membahu dalam organisasi Wanita Pujakesuma. 

 

Berita Terkait
Komentar