Ratusan Warga Antusias hadiri Malam Kenduri Desa

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M. AP  bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara kembali mengikuti malam kenduri desa yang kali ini dilakukan di Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka, Jumat malam (03/11/2023).

Acara ini diikuti oleh ratusan warga desa yang sangat antusias untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Batu Bara. Setiba di lokasi, Bupati Zahir pun langsung disambut semangat oleh warga dan menyapa seluruh masyarakat yang hadir.

Malam kenduri desa ini merupakan program kerja wajib yang gencar dilakukan Pemkab Batu Bara bersama pemerintah desa agar silaturahmi pemerintah dengan masyarakat tidak terputus.

Serangkaian kegiatan berupa makan malam bersama secara tradisional nan unik, berdoa dan berdzikir bersama serta mendengarkan tausiah agama menjadi pelengkap malam kenduri di desa ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan bahwa Pemerintah Batu Bara akan terus komitmen untuk menuntaskan program kerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

"Disini saya kembali menegaskan bahwa kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan sosial masyarakat Kabupaten Batu Bara dijamin oleh Pemerintah Kabupaten" ungkap Bupati Zahir.

Acara pun ditutup dengan pemberian sejumlah bantuan sosial seperti bantuan speaker kepada kelompok pengajian dan gereja, penyerahan Al-Quran, bantuan bibit ikan, alat kebersihan ( Vacum Cleaner ) dan bantuan alat pendengaran.

 

Berita Terkait
Komentar